Christian Fuchs Pensiun Dari Timnas Austria



christian fuchs pensiun dari timnas austria
Christian Fuchs pensiun dari timnas Austria
Info Sepakbola - Christian Fuchs pada Rabu (29/6/2016) menyatakan pensiun dari Timnas Austria dalam usia yang baru 30 tahun, hanya sepekan setelah negaranya tersingkir dari ajang Piala Eropa 2016 di Prancis.

Fuch memulai debut untuk timnasnya dengan kekalahan 1-4 dari Kroasia sekitar sepuluh tahun silam. Bek kiri tersebut telah tampil dalam 78 kali pertandingan untuk Austria dengan menyumbang satu gol ke gawang Yunani pada 2010. Austria yang sebelumnya tampil di putaran final Euro pada edisi 2008 saat lolos otomatis karena menjadi tuan rumah bersama Swiss, sebenarnya dianggap sebagai kuda hitam ketika tiba di Prancis untuk memulai Euro 2016 pada 10 Juni lalu.

Namun kenyataannya, mereka tidak pernah tampil dalam bentuk permainan terbaiknya. Kesebelasan berjuluk Das Team tersebut menelan kekalahan dari Hungaria dan Islandia serta imbang tanpa gol saat menghadapi Portugal.

"Melawan Islandia adalah laga terakhir saya bersama Austria. Saya bangga selama bertahun-tahun mengenakan seragam merah-putih dan kini berharap tim lolos ke Piala Dunia 2018,"ungkap pilar lini pertahanan juara Premier League, Leicester City.

Christian Fuchs Tertarik Jadi Pemain American Football


Agen bola terpercaya - Christian Fuchs selaku bek Leicester City ingin menjadi kicker NFL setelah nanti pensiun dari sepakbola.

Pemain yang didatangkan The Foxes dengan status bebas transfer dari Schalke 04 di musim panas 2015, mengungkapkan bahwa dirinya mampu menendang bola sejauh 65 yards. Dalam keterangan agen bola terpercaya, Fuchs menegaskan ambisinya untuk beralih profesi menjadi pemain American Football.

"Saya mempunyai ambisi untuk menjadi kicker NFL, saya bisa melakukan tendangan sejauh 60 atau 65 yards. Kita lihat nanti, mimpi itu terkadang bisa menjadi bisa kenyataan, anda tahu kan? Jika anda tidak bermimpi anda tidak akan meraih apa pun,"ungkap Fuchs.

Fuchs menambahkan. "Saya mempunyai keluarga di New York, saya mempunyai istri dan dua anak. Ini tidak semudah memiliki keluarga yang selalu ada disini karena saya adalah tipe orang yang membutuhkan keluarga di samping saya dan saya juga pria penyayang kelurga, ini hal yang sulit,"

"Saya sudah memikirkan karier saya ke depan. Saya akan pindah ke Amerika dan saya akan pindah bersama keluarga saya. Saya ingin melakukan sesuatu, saya tidak bisa jika hanya duduk-duduk di sofa kerena itu bukan tipikal saya,"tandasnya.
















Tidak ada komentar