Inggris Harus Tampil Efektif Atau Pulang


inggris harus tampil efektif atau pulang
Inggris harus tampil efektif atau pulang


Inggris diharuskan tampil efektif dalam laga kontra Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 jika tak ingin pulang kampung lebih cepat. Inggris yang menjalani turnamen yang kurang memuaskan. Dari tiga pertandingan di fase grup. The Three Lions hanya menang sekali, dua kali bermain imbang, dan hanya mencetak tiga gol saja.

Padahal Inggris tercatat sebagai salah satu tim yang paling dominan dan agresif. Dengan rata-rata penguasaan bola 57,9%. Inggris menempati posisi keempat di antara tim-tim yang tampil di Prancis. Sementara soal tembakan. Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah melepaskan 64 tembakan, tertinggi kedua setelah Portugal. Itu berari konversi Inggris hanya sebesar 6,98%.

Sang pelatih, Roy Hodgson sudah menyadari betul pertandingan melawan Islandia di babak 16 besar akan menjadai ajang pembuktian penting Inggris. Karena itu, dia mendesak Inggris agar tampil efektif dalam pertandingan nanti.

Inggris Akan Tampil Habis-Habisan

Inggris diyakini agen bola terpercaya akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan laga 16 besar Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Allianz Riviera, Selasa, 28 Juni 2016, pukul 02:00 WIB. 

"Kami harus sebisa mungkin tampil ganas karena, sayangnya kami tahu tidak ada hadiah untuk apa yang orang-orang pikir memainkan sepakbola bagus," ucap Hodgson.

"Saya sudah menunjukan kepada para pemian, meski saya tidak menemui adanya pertentangan bahwa kami harus memastikan bahwa kami mengubah apa yang kami pikir dominasi dalam beberapa laga, atau menerapakan permainan kami kepada lawan, menjadi kemenangan," tandasnya.

Memang Hodgson berhasil membawa Tim Tiga Singa lolos dari fase grup bersama sederet tim papasn atas eropa lainnya seperti Spanyol, Italia, Prancis, dan Jerman, menurut agen bola terpercaya pencapaian ini dianggap belum cukup untuk tim yang bermaterikan pemain bintang seperti Wayne Rooney dan kawan-kawan.









Tidak ada komentar