Jerman Tak Pernah Mengalahkan Italia di Turnamen Besar



jerman tak pernah mengalahkan italia di turnamen besar
Jerman tak pernah mengalahkan Italia


Berita Bola - Jerman akan berhadapan dengan Italia di babak peremparfinal Piala Eropa 2018. Jerman, atau dulu Jerman Barat tak pernah mengalahkan Italia di turnamen besar. Di semifinal Piala Eropa 2012, Jerman harus mengakui ketangguhan Italia dan menyerah 1-2, sementara di semifinal Piala Dunia 2006 mereka kembai kalah 0-2 atas lawan yang sama. Anda mungkin punya pendapat sendiri tentang super bigmatch ini. Laga yang disebut juga final kepagian, sebagaimana duel Italia vs Spanyol sebelumnya.

Jerman yang lebih dulu lolos ke perempatfinal, Die Mannschaft lolos setelah menang telak 3-0 atas Slovakia, Minggu (26/6) lalu. Sehari kemudian Italia menyusul ke babak delapan besar. Gli Azzurri sukses menumbangkan Spanyol dengan skor 2-0, Selasa (28/6).

Jerman dan Italia tentunya akan habis-habisan saat beradu kekuatan di Stade de Bordeaux, Sabtu (2/7) mendatang. "Pertatungan perempatfinal ini mempertemukan dua tim yang memainkan sepakbola terbaik di Piala Eropa 2016 sejauh ini."ungkap Joachim Loew.

"Cara Italia bermain sangat mengesankan. Ini akan menjadi sebuah laga yang sangat terbuka, menarik, dan sangat intens,"lanjutnya. Pada pertemuan terakhir mereka, Jerman mampu menaklukan Italia 4-1 di Munich, bulan Maret lalu. Tapi itu hanya laga persahabatan.

Agen Bola Terpercaya - Di sisi lain, keberhasilan Italia menyingkirkan juara bertahan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016 tak lantas membuat Italia larut dalam kemenangan.

Menghadai Jerman yang mulai menunjukkan kualitasnya permainan terbaiknya, Antonio Conte menyatakan, timnya harus tampil jauh lebih baik lagi disaat menghadapi Der Panzer di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux nanti.

Juara bertahan Spanyol yang dutangani oleh Vicente Del Bosque harus menelan kekalhan 0-2 dari Italia saat bertanding  di Stade de France sore waktu setempat, Giogio Chiellini membuka skor di babak pertama sebelum diperbesar Graziano Pelle di masa injury time.

Bukan cuma kelolosan, menurut agen bola terpercaya kemenangan tersebut otomatis mengakhiri rekor buruk Italia dari Matador. Sejak menang 2-1 di Piala Dunia 1994, Italia tidak pernah menang dalam empat pertemuan di turnamen internasional, termasuk saat dicukur Spanyol 0-4 di final Piala Eropa 2012 lalu.

"Kami akan membutuhkan sesuatu yang super luar biasa untuk pertandingan ini. Tidak cukup hanya luar biasa,"ujar Conte. "Besok kami akan mulai memikirkan Jerman Seperti saya bilang, bagi saya Jerman sedang berada dalam level yang lebih tinggi dari semuanya,"tambahnya.

"Bagaimana pun kami akan menghadapi tim terbaik di Piala Eropa. Pertandingan akan sangat, sangat berat di seluruh aspek. Kami harus memulihkan diri dengan baik damn mempersiapkannnya sebaik mungkin,"tandasnya.


































Tidak ada komentar