PSG Terus Goda Neymar


psg terus goda neymar
PSG terus goda Neymar



PSG jawara Liga Prancis mempunyai banyak cara untuk menggoda bintang Barcelona, Neymar. Kali ini kompatriotnya di timnas Brasil, Lucas Moura yang diberi tanggung jawab merayu pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kontrak Neymar di Camp Nou sebenarnya baru berakhir pada tahun 2018 mendatang, namun isu tentang kepergiannya terus berhembus sejak musim panas lalu. Maklum Neymar mengalami kesulitan beradaptasi di luar lapangan. Dirinya bermasalah denga pajak di negeri Matador itu.

Tak heran sejumlah klub elit Eropa diluar Spanyol seperti Manchester United dan Manchester City berancang-ancang mengejar tanda tangannya. Tak terkecuali PSG yang baru kehilangan Ezequiel Lavezzi.

"Tentu saja sangat menyenangkan bila bisa bermain dengannya. Pemain hebat seperti Neymar ada di PSG akan menjadi hal yang besar,"ujar Lucas.

"Neymar pemain yang fenomenal. Saya yakin dia bisa menjadi kombinasi yang baik bersama saya dan Ibrahimovic,"lanjutnya.

PSG Iming-Iming Rp343 Miliar Untuk Neymar


PSG yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic dan juga berpotensi kehilangan Edinson Cavani membuat tim ibukota Prancis tersebut membidik winger Barcelona, Neymar. Bahkan PSG dikabarkan oleh agen bola terpercaya sudah siap membayar gajinya sebesar Rp343 miliar.

Keinginan PSG untuk memboyong Neymar bukan hal yang baru. Sejak musim panas 2015 lalu, PSG memang sudah mulai mengincar kapten timnas Brasil tersebut, namun ketertarikan PSG tidak dibarengi dengan pengajuan tawaran untuk sang pemain.

Satu halangan terbesar yang akan dihadapi klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut adalah kesedian Barcelona untuk melepas sang pemain. Jika melihat dari kontribusi yang diberikan Neymar, jelas Barca takkan dengan mudah melepas sang pemain.


(sky)









Tidak ada komentar