Adu Kreatif Ozil dan Griezmann


adu kreatif ozil dan griezmann
adu kreatif ozil dan griezmann

Berita Bola Terkini
- Pertandingan Jerman vs Prancis akan mempertemukan Mesut Ozil dengan Antoine Griezmann. Siapakah yang akan tampil gemilang dengan membantu timnya meraih kemenangan.

Duel antara Jerman kontra Prancis Piala Eropa 2016 akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7/2016) pukul 02.00 dinihari WIB. Kubu Prancis, Antoine Griezmann sekarang ini sedamg menjadi sorotan publik. Pada saat laga terakhir saat Les Blues menaklukan Islandia 5-2, Griezmann tampil bagus dengan menyumbang satu gol dan dua assist.

Satu assist Griezmann lewat sepak pojok yang sukses ditanduk oleh Paul Pogba, satu lagi berujung gol dari Dimitri Payet dari luar kotak penali. Sejauh ini Griezmann berada dipuncak daftar pencetak gol terbanyak dengan raihan empat gol dan dua assist.

Sementara Jerman, Ozil yang baru saja memberikan sumbangan gol pertamanya untuk Der Panzer di Piala Eropa 2016 kali ini. Gol tersebut dicetak saat laga perempatfinal melawan Italia. Kejelian Ozil melihat bola liar di kotak penalti Italia berbuah gol untuk Jerman, selain satu gol, gelandang yang bermain untuk klub Arsenal itu juga sudah menyumbang satu assist.

Agen Bola Terpercaya - Dengan apiknya penampilan Griezmann dan Ozil itu, boleh jadi pertarungan Die Mannschaft melawan Les Blues akan ditentukan oleh siapa yang akan bermain lebih oke diantara keduanya.

Selain itu,nampaknya Jerman mengalami sedikit masalah dilini depan, striker andalan mereka Mario Gomez dipastikan agen bola terpercaya tidak dapat tampil dikarenakan cedera ketika bentrok dengan Italia di babak perempat final sangat di sesalkan oleh Joachim Loew selaku pelatih.

"Cedera Gomez merupakan sebuah pukulan yang telak bagi kami, karena saat ini kami berada dalam fase yang sangat krusial dalam turnamen ini. Saya sangat sedih dengan sedera Mario. Ia telah menunjukkan permainan yang sangat bagus dalam beberapa pertandingan terakhir," ungkap Loew.

Seperti diketahui, saat Jerman harus bersusah payah mengalahkan Italia lewat adu penalti, Gomez terpaksa di tarik pada menit 72. Menurut laporan agen bola terpercaya, dari hasil pemindaian yang dilakukan Timnas Medis Jerman, Gomez didiagnosa mendapat robekan pada otot hamstringnya sehingga ia dipastikan akan absen dalam sisa turnamen ini.







Tidak ada komentar