Alasan Ancelotti Tolak Latih Milan


alasan ancelotti tolak latih milan
Alasan Ancelotti tolak latih Milan


Berita Bola Terkini - Pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mngungkapkan alasan menolak menangani AC Milan pada musim 2015-2016. Don Carlo mengaku butuh istirahat setelah selama dua musim melatih tim yang dibebani target tinggi yakni Real Madrid.

Karena itulah, pria berusia 57 tahun tersebut menolak melatih Milan, meskipun Andriano Galliani (CEO Milan) terbang ke kota Madrid untuk membahas hal tersebut. Sedikit mengulas ke belakang, Ancelotti langsung dikait-kaitkan dengan Rossoneri tak lama setelah dirinya dipecat Madrid.

Saat itu jabatan pelatih Milan tengah kosong setelah tim asal kota mode itu memecat Filipo Inzaghi. Namun Ancelotti tak dapat dibujuk, manajemen Milan mau tak mau mencari pelatih lain.

Agen Bola Terpercaya - Sinisa Mihajlovic pun akhirnya ditunjuk mesli akhirnya gagal mengangkat prestasi Milan. Setelah hampir enam bulan mengangur, pada Desember 2015 agen bola terercaya mengonfirmasi akan melatih Bayern Munchen per musim 2016-2017.

Jika saja agak sabar, Milan akan mendapatkan Ancelotti yang sukses menangani Milan pada periode 2001-2009. Dalam kurun waktu tersebut, dirinya berhasil memenangi satu trofi Serie A dan dua gelar Liga Champons bagi Milan.

"Kenapa saya tidak kembali ke Milan? Saat itu (musim panas 2015) saya membutuhkan istirahat beberapa bulan dan itulah mengapa saya tak mencapai kesepakatan untuk melatih Milan," jelas Ancelotti.

Tidak ada komentar