Bale Ingin Hadapi Kroos di Final Euro 2016


bale ingin hadapi kroos di final euro 2016
bale ingin hadapi kroos di final euro 2016

Berita Bola - Gareth Bale berharap bisa bertemu dan mengalahkan Jerman di final untuk membungkam mulut Toni Kroos yang sebelumnya mengatakan jika Wales hanya akan melakoni tiga laga di Piala Eropa 2016.

Toni Kroos, gelandang Jerman yang juga merupakan rekan setim Gareth Bale di Real Madrid sebelumnya mengatakan jika Wales hanya akan menjalani tiga laga dalam ajang Piala Eropa tahun ini. Itu artinya skuad arahan Chris Coleman hanya akan melakoni laga penyisihan grup B dan gagal lolos ke babak 16 besar.

Namun kenyataannya kini Bale dan kawan-kawan sukses menembus semifinal. Torehan yang sangat fantastis untuk ukuran tim debutan dan tentu saja sudah mematahkan prediki Kroos. Namun Bale menurut agen bola terpercaya tidak puas sampai disitu saja, dirinya menargetkan bisa betemu Jerman di final meskipun Wales harus terlebih dahulu menghadapi tim besar lainnya yaitu, Portugal di semifinal. Laga tersebut akan berlangsung di Stade des Lumieres, Kamis (7/7/2016) dini hari.

"Saya ingat Toni Kroos mengatakan kami hanya akan memiliki tiga pertandingan saja disini. Jadi akan sangat menyenagkan untuk bertemu dengannya di final," kata Bale.

Agen Bola Terpercaya - Bale mengaku senang mendapatkan kesempatan tampil di laga semifinal Piala Eropa 2016, setelah bertahun-tahun Wales tak pernah tampil dalam turnamen internasional. Rekan setimnya di Real Madrid pun sering mengejeknya karena Wales jarang aktif dalam turnamen besar.

Dulu, pemain termahal dunia ini menurut agen bola terpercaya biasanya menghabiskan waktu libur musim panasnya untuk liburan. Namun kali ini berbeda setelah Wales berhasil lolos untuk pertama kalinya dalam kompetisi internasional setelah absen dalam turnamen ini selama lebih dari 50 tahunan.

Performa tim berjuluk The Dragon di Prancis ini memberikan performa dan serita indah. Skuad yang saat ini di komandoi oleh Chris Coleman ini menjadi menjadi tim underdog justru Wales terus melaju sampai babak semifinal.

Besok malam, mereka akan berhadapan dengan Portugal dalam laga perebutan tiket final yang diadakan di ibukota Prancis. Bale sangat ingin bertemu Jerman karena dia ditantang oleh rekan setimnya di Madrid, Toni Kroos.

"Kami tertawa dan bercanda, sedikit senda gurau. Tapi aku sudah dapat penghinaan selama bertahun-tahun," tandas eks pemain Totthenham Hotspur tersebut.







Tidak ada komentar