Cedera Ronaldo Seperti Belati Menusuk Jantung


cedera ronaldo seperti belati menusuk jantung
cedera ronaldo seperti belati menusuk jantung

Berita Bola Terkini - Cristiano Ronaldo mengalami cedere lutut saat membela Portugal dalam laga final Piala Eropa 2016 saat menghadapi tuan rumah Prancis. Cedera yang didapat CR7 itu diberitakan oleh berita bola terkini sakitnya seperti belati menusuk jantung.

Cedera lutut yang didapat oleh Ronaldo saat menjalani laga puncak Euro 2016 kontra Prancis di Stade de France. Sang kapten hanya bermain selama 25 menit. Terjangan Dimitri Payet di menit ketujuh adalah yang menjadi penyebabnya.

Ronaldo sempat kembali bermain sebelum akhirnya harus ditandu kemuar lapangan. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, saudari Ronaldo, Katia Aveiro, mengungkapkan perasaannya. Dengan keberhasilan Portugal menjadi juara usai menang 1-0 atas Prancis, Aveiro menilai bahwa tim besutan Fernando Satos itu memang layak untuk juara.

"Air mata ini aku teteskan untuk saudaraku yang kesakitan, itu seperti sebuah belati yang menusuk ke jantung, dan kami semua menangis bersama atas rasa sakit yang mengerikan yang kami rasakan bersama," kata Katia Aveiro.

Agen Bola Terpercaya - Ronaldo diprediksi agen bola terpercaya akan menepi dalam jangka waktu selama empat sampai lima bulan. Dia disebut mengalami masalah pada ligamen lututnya.

Saat melakukan pertandingan final Piala Eropa melawan Prancis. Dia dilanggar Payet, hingga lutut kirinya menekuk ke arah yang salah. Atas kondisi cedera tersebut sedang dilakukan pemeriksaan. Beberapa laporan yang diterima agen bola terpercaya menyebutkan bahwa ligamen lutut pemain 31 tahun itu mengalami masalah.

Untuk masalah lutut, memang dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjalani pemulihan. Jika harus naik meja operasi dibutuhkan waktu sekitar enam bulan. Sementara jika tidak, cuma butuh waktu sekitar empat bulan. Dengan perkiraan itu, Ronaldo diprediksi agen bola terpercaya akan melewatkan beberapa pertandinagn di sisa tahun ini. Dia tidak bisa bermain di pembukaan La Liga, membantu Madrid dalam upaya mempertahankan trofi Liga Champions, dan masih diragukan untuk bisa tampil di Piala Dunia Antarklub.

Atas cedera Ronaldo itu, rekan-rekan setimnya di Real Madrid, sudah mengucapkan doa. Hal itu seperti diucapkan ole Gareth Bale dan Marcelo.

"Mengerikan melihat Cris harus meninggalkan lapangan dengan cara seperti itu. Semoga itu tidak terlalu buruk," ungkap Bale di akun @GarethBale11.

"Ayo Cris!!! Kami semua bersamamu!!! Kamu luar biasa!" kicau Marcelo di akun @MarceloM12.

































Tidak ada komentar