Demba Ba Cedera Parah di Liga China



demba ba cedera parah di liga china
demba ba cedera parah di liga china


Berita Bola Terkini - Striker asal Senegal, Demba Ba, mengalami cedera parah saat bermain di Liga China. Pemian berusia 31 tahun tersebut mengalami patah kaki ketika klubnya, Shanghai Shenhua, menghadapi rival sekotanya, Shanghai SIPG, Minggu (17/7).

Cedera ini mungkin mungkin sama parahnya seperti yang pernah di alami pemain Arsenal, Aaron Ramsey, dan penyerang asal Kroasia, Eduardo Da Silva. Sang pelatih Shenhua, Gregorio Manzano, bahkan mengkhawatirkan kemungkinan terburuk dari cedera itu.

"Itu mungkin saja mengakhiri karir profesionalnya. Semua orang di Chelsea mendoakan yang terbaik untuk mantan penyerang kami Demba ba. Cepat sembuh Demba," begitulahernyataan Chelsea di Twitter.

Agen Bola Terpercaya - Demba Ba juga mendapat dukungan moral dari rekannya di Shenhua, Tim Cahill. Mantan bintang Everton itu bahkan berjanji akan menjenguk Ba di Shanghai.

"Untuk saudaraku dari ibu yang berbeda Demba Ba, saya benci ketika ada pemain yang mengalami cedera. Segera menuju Shanghai untuk menemuimu kawan," ungkap Cahhill.

Cedera itu sendiri terjadi dalam duel dengan bek SPIG, Sun Xiang, agen bola terpercaya mengalami cedera patah kaki kiri. Benturan itu terjadi di babak kedua. Ba harus ditandu keluar saat pertandingan masih menyiksakan waktu sekitar 20 menit.

Di laga itu, Shenhua berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1. Gol-gol tim tuan rumah dicetak oleh Yunding Cao dan hasil penalti Fredy Guarin. Sementara gol SPIG dicetak oleh Lei Wu. Pertandingan itu juga diwarnai dengan kartu merah. Satu untuk pemain Shenhua, Jiajun Bo dan satu untuk SPIG, Jiajie Wang.

Tidak ada komentar