Islandia Ingin Ikuti Jejak Wales



islandia ingin ikuti jejak wales
islandia ingin ikuti jejak wales


Berita Bola - Islandia ingin mengikuti jejak Wales yang mampu menembus babak semifinal Piala Eropa 2016, hal itu membuat motivasi tim asuhan Lars Lagerback berlipat ganda. Islandia kini bertekad utnuk membuat kejutan yang sama dengan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahakan Prancis.

Wales adalah salah satu tim debutan di Piala Eropa 2016, lolos ke semifinal setelah sukses menaklukan Belgia dengan skor 3-1, Jumat (1/7/2016). Kemenangan Wales merupaka sebuah kejutan besar, mengingat materi skuad Belgia yang bertabur pemain bintang,

Sebagai sesama tim debutan, Islandia juga ingin melakukan hal yang sama. Target mereka adalah menyingkirkan tuan rumah Prancis pada pertandingan perempatfinal di Stade de France (4/7) dini hari,

Agen Bola Terpercaya - Islandia memang tidak terlalu diunggulkan dalam laga kontra Prancis nanti. Tim yang sukses menjungkalkan Inggris di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Sebelumnya mereka juga berhasil finish di depan Portugal dan Austria.

"Saya rasa perhatian sudah berubah, saya sudah mengatakan itu sebelum pencapaian ini, yang menempatkan Islandia di standar yang lebih tinggi. Bukan sekedar mengubah segalanya untuk para pemain disini, tapi juga seluruh pesepakbola Islandia," ungkap Hallgrimsson pelatih Islandia.

"Ini seharusnya menguntungkan sepakbola Islandia secara keseluruhan. Mengalahkan Inggris sudah selalu ada dalam pemikiran orang-orang disini, para pemain akan menjadi pahlawan saat pulang," smabungnya.

Menurut agen bola terpercaya Prancis harus tetap mewaspadai Isladia jika tidak mau dipermalukan dirunah sendiri. Terlebih dengan pergerakan Kolbeinn Sigthorsson, striker bertinggi badan1,86 meter itu yang membuat Inggris angkat koper lebih cepat.

Leo Dubois rekan setim Sigthorsson mengungkapkan gaya bermain Islandia sangat cocok mengakomodasi karakter Sigthorsson, sehingga sang pemain mampu tampil maksimal. "Dia fantastis di udara dan seorang target man yang bagus," ujar Dubois.

Buktinya Sigthorsson tercatat sebagai pemain paling sering memenangi duel udara selama Piala Eropa dengan jumlah 36 kali dalam 66 duel udara. Sinyal berbahaya harus dibunyikan pertahanan Prancis, yang akan ditinggal Adil Rami dan N'Golo Kante akibat skorsing.





Tidak ada komentar