Manchester United Menyesal Gagal Dapatkan Sanchez



manchester united menyesal gagal dapatkan sanchez
manchester united menyesal gagal dapatkan sanchez


Berita Bola - Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, percaya mantan timnya tersebut akan menyesal karena gagal mendapatkan Renato Sanchez, karena pemain 18 tahun ini dinilai sebagai pemain berbakat calon bintang masa depan.

MU sempat santer dikabarkan akan pindah ke Old Trafford setelah beberapa kali mengawasi penampilan Sanchez di Benfica. Tapi akhirnya klub dari Premier League tersebut kalah bersaing dengan Bayern Munchen yang sanggup membayar pemain dengan harga 27,5 juta pounds pada bulan Mei kemarin.

"Renato akan menjadi penyelesaian bagi Manchester United, saya yakin itu. Tapi dia punya pilihan dan dia memilih Bayern Munchen," tutur mantan penggawa The Red Devils yang saat ini bermain di Fenerbahce tersebut.

"Saya berharp ia telah membuat keputusan tepat dan semoga ia bahagia dalam karirnya. Tapi saya kira United akan menyadari mereka telah melewatkan pemain hebat," tandasnya.

Agen Bola Terpercaya - Bek Southampton, Jose Fonte, menegaskan, Manchester United juga diisukan sudah lama tertarik kepada Sanchez, namun dengan adanya ketidakpastian di era kepelatihan Loius van Gaal, membuat Munchen lebih gencar melakukan pendekatan kepada sang pemain.

"Bagi saya, menjadi pemain Premier League merupakan keputusan sangat baik. Dia anak yang baik dan sangat mendengarkan orang tua. Sanchez selalu ingin belajar, hingga sangat bagus untuk memilikinya, karena dapat menjadi masa depan bagi timnas," tutur Fonte

"Dia tidak memiliki rasa takut . dirinya hanya tidak peduli. Dia bermain dan meminta bola setiap detiknya. Dia memiliki kekuatan dan kemampuan besar. Hal ini sangat menguntungkan Munchen yang sukses memilikinya," tambah Fonte.

Sanchez yang baru saja mengantakan negaranya Portugal lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016. Ia sukses mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit 33, menurut agen bola terpercaya padahal laga tersebut menjadi yang pertama baginya sebagai starter di skuad Portugal.









Tidak ada komentar