Varane Enggan Tinggalkan Madrid


varane enggan tinggalkan madrid
Varane enggan tinggalkan Madrid


Berita Bola Terkini - Masa depan Raphael Varane belakangan ini tengah dispekulasikan. Namun, Varane justru tak berminat sama sekali meninggalkan Real Madrid.

Munculnya rumor tentang masa depan Varane diawali dengan jarangnya dia bermain musim lalu di tim utama Madrid, terutana sejak kedatangan Zinedine Zidane bulan Januari. Varane kalah bersaing dengan Pepe untuk menjadi partner Sergio Ramos dilini belakang.

Musim lalu Varane memang tampil 33 kali di seluruh kompetisi tak satupun gol dibuatnya. Waktu bermain berada dikisaran 2.619 menit dengan delapan kali berada di bench, 29 kali menjadi starter , dan empat kali jadi pemain pengganti. Kondisi ini disebut-sebut membuat Varane mulai mempertimbangkan untuk hengkang. Apalagi dia belum lama sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya absen di Piala Eropa lalu.

Agen Bola Terpercaya - Varane sempat diberitakan agen bola terpercaya sempat dihubungkan dengan dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea. Kedua klub tersebut terkait dengan transfer uang besar musim panas ini.

Saat Sergio Ramos dan Pepe fit kembali dalam skuad pilihan utama agen bola terpercaya sebagai sepasang bek tengah favorit pelatih Zidane, dan klub diharapakan segera menawari kedua bek berpengalaman dengan kontrak baru tahun ini.

Namun Varane membantah segala rumor yang menyebut dirinya akan hengkang terkait kabar manajer Manchester United, Jose Mourinho yang sangat meminatinya.

"Ya, saya ingin bertahan disini musim ini. Saya pikir segalanya tersedia di sini untuk bisa melanjutkan perkembangan karir saya," ujar Varane.

Tidak ada komentar