West Ham Pastikan Tak Jual Payet


west ham pastikan tak jual payet
west ham pastikan tak jual payet

Berita Bola Terkini - Presiden West Ham United, David Gold, menegaskan bahwa Dimitri Payet tak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Gold mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan penjualan playmaker itu dengan tawaran yang akan memkan setidaknya 50 juta pound.

Namun ia juga menekankan bahwa dirinya takkan menyambut tawaran manapun. Gold juga mengatakan Payet merupakan pemain yang instrumental dan sangat penting bagi West Ham.

"Kami bahkan tidak akan mendengarkan tawaran manapun dibawah 50 juta pound dan bahkan kita perlu menjaga pemain terbaik kami, jadi harus jujur kita tidak menerima tawaran apapun sama sekali untuk Dimitri," ujar Gold.

Payet menjadi salah satu andalan lini depan Prancis bersama Antoine Griezmaan dan Oliver Giroud diantara pemain-pemain Prancis lainnya diskuad Euro 2016. Total, pemain 29 tahun itu telah bermain tujuh kali sepanjang Piala Eropa 2016. Dari tujuh kali bermain, ia mencetak tiga gol, menyumbang 2 assist, dan mengkreasikan 24 peluang utnuk timnya.

Agen Bola Terpercaya - West Ham memang tengah dipusingkan dengan kenyataan akan ditinggal pemain andalannya, Dimitri Payet.

Namun agen bola terpercaya mengabarkan, sepertinya tidak menjadi masalah bagi pelatih West Ham, Slaven Bilic. Pelatih 47 tahun itu yakin jika Payet akan bertahan bersama The Hammers. Bilic mengungkapkan sudah berhubungan dengan Payet dan sang pemain mengaku senang bermain di West Ham.

"Saya tahu kemudian bahwa klub besar akan datang tapi saya pasti senang karena ia ingin bertahan di klub. Kami sudah mengirim pesan satu sama lain dalam tiga minggu terakhir dan ia senang berada di klub. Ia adalah pemain kami," jelas Bilic.

"Dia memiliki hubungan yang hebat dengan pelatih, dan hal itu sangat penting untuk seorang pemain. Dia tinggal di London bersama keluarganya, dan para fans pun memujanya," tambahnya.

Payet sebetulnya baru saja memperpanjang kontraknya dengan The Hammers pada Februari 2016. Kala itu Payet setuju menambah durasi kontrak dengan West Ham hingga 2021.





Tidak ada komentar