West Ham Tolak Van Persie


west ham tolak van ersie
west ham tolak van persie

Berita Bola Terkini - West Ham United dikabarkan agen bola terpercaya telah menolak opsi untuk mendatangkan mantan penyerang Manchester United dan Arsenal yang kini bermain bersama Fenerbahce, Robin Van Persie, ke Olympic Stadium, di bursa transfer musim panas ini.

Penambahan lini depan menjadi langkah utama yang dilakukan manajer Slaven Bilic, menghadapi bergulirnya kompetisi musim depan. Bilic mendapatkan tawaran untuk mengakuisisi hak kepemilikan Van Persie yang diklaim sangat ingin kembali bermain di Premier League.

Guna untuk menunjukkan keseriusannya kembali tampil di Premier League, Van Persie diklaim bersedia memotong besaran gajinya yang mencapai 240.000 pound atau setara dengan Rp 4,2 miliar per pekan. Bahkan Van Persie disebut-sebut rela kehilangan lebih dari setengah gajinya.

Agen Bola Terpercaya - West Ham enggan memboyong Van Persie walaupun dirinya bersedia dipangkas gajinya. Padahal Bilic diketahui telah menyodorkan tawaran gaji sebesar 150.00 pound kepada mantan bomber MU lainnya yang kini membela Boca Junior, Carloz Tevez, yang juga telah berusia 32 tahun. Artinya, secara finansial  Wesh Ham siap menggaji Van Persie.

Kini, Van Persie dikabarkan agen bola terpercaya telah ditawarkan Fenerbahce kepada klub promosi Premier League untuk musim depan, Middlesbrough. Manajer The Boro, Aitor Karanka ditengarai membutuhkan sosok pemain yang mempunyai pengalaman utnuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga Primer.

West Ham sendiri diyakini sedang berupaya keras mendatangkan penyerang AC Milan dan Timnas Kolumbia, Carlos Bacca. Rumornya West Ham telah menyodorkan tawaran sebesar 24 juta pound atau sekitar Rp420 miliar. Kini West Ham tengah menanti jawaban dari Rossoneri.

Tidak ada komentar