Ini Kata Presiden Barca Setelah Kepergian Neymar


Ini Kata Presiden Barca Setelah Kepergian Neymar
Josep Maria Bartomeu


Berita Bola - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan klub tak merana ditinggal Neymar. Apalagi dengan uang transfernya, Barca bisa membeli pemain yang sama bagusnya.

BACA JUGA:
Rumor Ronaldo Ingin Kembali ke Inggris Kembali Mencuat

“Sesungguhnya kami tidak ingin dia pergi. Namun, Neymar ingin keluar dari sini dan PSG mampu membayarnya. Saya rasa ini menunjukkan kebesaran Barca karena tidak takut kehilangan pemainnya,” ujar Bartomeu pada media setempat.

Pria berusia 54 tahun ini pun mengatakan jika fans mendukung mereka karena kebesaran klub yang dijaga selama ini, bukan karena pemain bintangnya. Menurutnya, kedatangan dan kepergian seorang pemain wajar terjadi di dunia sepak bola. Termasuk apa yang sedang dialami Barcelona.

Setelah Neymar pergi, Barca kini dipusingkan dengan mencari penggantinya di sisa bursa transfer musim panas. Meski punya uang banyak hasil penjualan Neymar, bukan pekerjaan mudah mencari pemain yang tepat untuk skuat.

Saat ini, Barca memang tidak kekurangan pemain bintangnya. Masih ada Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serangan Blaugrana musim depan.

Harga 222 juta euro yang diterima El Barca pun akan dimanfaatkan klub Katalonia tersebut untuk mendatangkan pemain baru, guna menggantikan posisi yang ditinggakan Neymar.

Radar mereka kian tertuju pada Philipe Coutinho, bintang Liverpool yang sejak bulan lalu sudah mereka incar. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan jika Barca telah menaikkan tawarannya menjadi 120 juta euro pada The Reds.

Selain Coutinho, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut juga sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.











Tidak ada komentar