Pasukan Zidane Siap Hancurkan Barca


pasukan-zidane-siap-hancurkan-barca
Pasukan Zidane Siap Hancurkan Barca


Berita Bola - Laga melawan Barca memang cukup penting bagi Madrid. Meski sejatinya cuma laga pramusim, tapi menurut berita bola laga ini bisa punya dampak yang cukup masif bagi skuat Madrid, dan juga Barca. Pasalnya, kedua tim akan segera berjumpa di laga resmi. Real Madrid tidak mau merayakan secara berlebihan setelah meraih Piala Super Eropa. Klub berjuluk Los Galacticos itu ingin menaklukkan Barcelona dalam El Clasico jilid pertama musim ini.

Real Madrid menekuk Manchester United dengan skor 2-1, di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017) atau Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Dua gol El Real berasal dari aksi Casemiro pada menit ke-24 dan Isco (52'). Gol balasan Manchester United lahir via sepakan Romelu Lukaku (62').

BACA JUGA:

Tugas resmi pertama selesai, Real Madrid membidik trofi berikutnya, yakni Piala Super Spanyol 2017. Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan, Los Blancos bakal membuat Barcelona sebagai sasaran.

"Selanjutnya adalah Piala Super Spanyol. Barcelona tetap kuat tanpa Neymar, dan mereka adalah tim besar. Kami harus berhati-hati, namun dengan spirit seperti di Skopje, saya yakin Barcelona akan kalah," seperti dilansir Marca.

Perez optimistis, sisi mentalitas para pemain Real Madrid membuat pertandingan kontra Barcelona akan berjalan ramai. Perez senang, karena para prajurit Zinedine Zidane mampu bangkit setelah tampil tak terlalu bagus pada pramusim 2017 di Amerika Serikat (AS).


pasukan-zidane-siap-hancurkan-barca
Zinedine Zidane

"Kami akan mencoba mengulangi permainan bagus seperti kala bersua Manchester United. Kuncinya adalah konsistensi dan variasi. Setelah kami mengalahkan Barcelona, fokus berikutnya baru ke La Liga," sebut Perez.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin buru-buru berkomentar terkait lawan mereka di Piala Super Spanyol. Bagi Zidane, evaluasi permainan lebih penting. "Momen itu akan datang, dan saya pikir Barcelona juga akan melakukan hal yang sama," kata Zidane.

Bagi Real Madrid, trofi Piala Super Eropa 2017 menjadi catatan tersendiri. Mereka berhasil melakukan back to back setelah pada edisi 2014 menumbangkan Sevilla.

Madrid dan Barca akan saling bentrok pada dua leg pertandingan Piala Super Spanyol tahun 2017. Laga leg pertama akan digelar di Camp Nou pada 13 Agustus dan leg kedua pada 18 Agustus di Santiago Bernabeu

Tidak ada komentar